Pamitan dan Permohonan Doa Restu Petugas Haji kepada Kakankemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (15/5/2023), petugas haji berpamitan dan memohon doa restu kepada Kepala Kankemenag Kota Semarang.

Kegiatan tersebut dilakukan selepas Pelepasan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kloter dan Arab Saudi di lingkungan Kankemenag Kota Semarang Tahun 1444 H/2023 M, yang diselenggarakan di aula setempat.

Para petugas haji ini ada yang bertugas sebagai Pembimbing Ibadah Kloter, Ketua Kloter, dan PPIH Arab Saudi. Kesebelas petugas tersebut yaitu, Moch. Fatkhuronji, Agus Supriyadi, Choirul Anwar, Baedhowi, dan Iswatun Khasanah, selaku Pembimbing Ibadah Kloter,  Siti Nurhayati, Ricky Wasito, Amhal Kaefahmi, Sunar, dan Khoiri, selaku Ketua Kloter, serta Cholidah Hanum selaku PPIH Arab Saudi.

Dengan sangat ramah dan terbuka, Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang, menyambut baik permohonan tersebut, dan menyampaikan doa dan harapan agar para petugas haji diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah.

“Selamat menjalankan tugas, semoga panjenengan semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran, keikhlasan, kemudahan, kelancaran, dan keberkahan dalam melayani kjamaah haji,” tutur Ahmad Farid.

Para petugas haji pun berkomitmen, akan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dalam melayani jamaah haji Kota Semarang.(Hanum/NBA/bd)