Latsama RA se-Kabupaten Pekalongan, Kepala RA Gandeng BDK Semarang.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab.Pekalongan – Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Athfal (KKRA) bekerja sama dengan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang menyelenggarakan Pelatihan Kerjasama (Latsama) Penguatan Kepala RA se-Kabupaten Pekalongan. Acara pembukaan bertempat di Hall Dafam Hotel Kota Pekalongan, (Senin, 20/06/2022).

Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Drs. H. Sukarno, M.M, didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Busaeri, MH. Hadir juga Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Drs. H. Muqodam, M.Sy.

Ketua KKRA Kabupaten, Siti Wasiqoh, M.Pd melaporkan pelaksanaan kegiatan selama 7 hari dari tanggal 20-26 Juni 2022 diikuti oleh 105 peserta Kepala RA di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dan mengucapkan terimakasih kepada BDK Semarang.

“Kami menyampaikan banyak terimakasih yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan pelatihan penguatan kompetensi Kepala RA dan berharap agar kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat dilanjutkan di masa yang akan datang.” ujarnya.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Sukarno dalam arahannya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran KKRA Kabupaten dan BDK Semarang atas kerjasama yang terjalin dengan baik dalam pelatihan bagi Kepala RA.

“Kami menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang baik dalam menjalin kerjasama lainnya khususnya pelatihan-pelatihan dalam rangka meningkatkan kompetensi pendidik dalam lingkup kemenag Kab. Pekalongan, “ tuturnya.

H. Sukarno juga berharap agar Pelatihan Penguatan Kompetensi Kepala RA yang diselenggarakan ini bisa meningkatkan kompetensi manajerial dan kewirausahaan Kepala RA sesuai dengan tujuan yang diharapkan dalam pelatihan ini. (Kdr/Ant/rf).