Launching Sahabat Madrasah, Siswa Berprestasi MTsN 3 Banjarnegara Terima Penghargaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Saat Launching ‘Sahabat Madrasah’ dan pembinaan ASN Kementrian Agama kabupaten Banjarnegara diadakan di MAN 2 Banjarnegara Rabu ini (3/3) satu siswa MTs Negeri 3 Banjarnegara MTs Negeri 3 Banjarnegara menerima penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Banjarnegara, H. Syamsudin didampingi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Acara dihadiri Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Wakil Bupati Banjarnegara, Kepala Kankemenag Banjarnegara, dan perwakilan madrasah baik negeri dan swasta.Termasuk juga MTs Negeri 3 Banjarnegara yang ikut serta dalam meramaikan acara tersebut dengan menampilkan group rebana saat menyambut kedatangan para tamu.

Penerima penghargaan adalah Vita Amalia yang berprestasi menjuarai lomba baca puisi tingkat Jawa Tengah dalam rangka Sumpah Pemuda, Bulan Bahasa dan hari Santri Nasional pada tahun 2020, Vita Amalia berhasil menjadi juara 2 pada perlombaan tersebut.

H. Syamsudin, mengapresiasi dukungan dalam peningkatan mutu pendidikan madrasah yang juga membantu pendidikan di wilayah Banjarnegara, terbukti dengan berbagai prestasi sampai tingkat nasional.

Dengan penghargaan siswa berprestasi tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa yang memperoleh  penghargaan agar terus semangat dalam belajar dan meningkatkan prestasi. “Juga sebagai motivasi khususnya bagi siswa-siswa di MTs Negeri 3 Banjarnegara agar selalu semangat dalam belajar dan meraih prestasi walaupun pada saat pandem seperti ini siswa-siswa tetap bisa meraih prestasi,” ucapnya.

Pada penghujung acara diadakan proses penyerahan nota kesepahaman (MoU) antara MTsN 3 Banjarnegara  dengan Sahabat Madrasah oleh kepala Wilayah Kantor kementrian Agama provinsi Jawa Tengah H.Musta'in Ahmad. (ar/mnh/rf)