Layanan Embarkasi Solo Terus Tuai Pujian, Amazing dan Di Luar Dugaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Layanan Embarkasi Solo tak henti menuai pujian dari jemaah haji. Standar yang ditetapkan selama proses layanan sangat memuaskan jemaah haji dari berbagai penjuru daerah di Jawa Tengah.

Seperti yang diungkapkan oleh Mohammad Nazili jemaah haji asal Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Nazili berangkat bersama istrinya,Thofi’ah Lukmah. Nazili mengaku tidak menyangka, layanan di Embarkasi Solo begitu memuaskan.

“Layanannya di luar bayangan saya. Saya kira jadi Ketua Regu akan melelahkan. Harus ngurus koper jemaah, dan lain sebagainya. Tapi ternyata di sini semua diatasi oleh petugas. Begitu turun dari bus, tas tenteng saya langsung dijemput oleh petugas. Kami tinggal duduk manis menunggu antrian. Dan sesudah layanan OSS, koper kami dikasihkan kembali tanpa harus mencari,” ucap Nazili.

Ia pun salut akan kesigapan petugas yang ada di setiap titik sampai menuju kamar. “Dari Gedung Jeddah sampai kamar kami dipandu oleh petugas, sehingga kami tidak kebingungan mencari kamar kami,” imbuhnya.

Slogan pelayanan haji ramah lansia juga diakui oleh Mohamad Kiswanto, salah satu jemaah haji asal Kota Semarang. Kiswanto yang tergabung dalam kloter 55 ini berangkat bersama ibu dan istrinya. Ia melihat petugas sangat memprioritaskan lansia dalam pelayanan. “Ibu saya tadi dilayani pertama kali, dan dikawal sampai pelayanan terakhir. Slogan ramah lansia ternyata benar adanya,” kata Kiswanto.

“Saya salut sama petugasnya yang sangat ramah, luar biasa,” tandasnya. – iq/at