Lepas Kejenuhan Pasca PAT, MI Futuhiyyah Palebon Adakan Class Meeting

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Rabu (22/6/2022) keceriaan siswa-siswi MI Futuhiyyah Palebon begitu kentara ketika mengikuti kegiatan class meeting yang diadakan selepas pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Askhabul Falaq selaku guru penjaskes di madrasah tersebut mengatakan, kegiatan class meeting diadakan agar siswa-siswi kembali fresh setelah mereka mengikuti PAT. “Mereka begitu antusias, semangat dan gembira mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan pada class meeting. Tak kalah dengan pemain, para suporter pun bersorak-sorai memberikan dukungan agar timnya memenangkan perlombaan,” ujarnya.

Slamet Agus Wahid selaku Kepala Madrasah menuturkan, jenis perlombaan yang dipertandingkan adalah permainan dan olah raga, seperti lomba estafet karet dan lomba estafet melempar bola. “Class meeting hanya diperuntukkan bagi siswa siswi kelas 1-3, sedangkan siswa kelas 4 dan 5 diberikan pembekalan pengetahuan kepramukaan,” terangnya.

Di akhir kegiatan, diserahkanlah hadiah bagi para juara.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut, bisa bermanfaat dan dapat memotivasi siswa-siswi untuk meningkatkan ssmangat belajar mereka, pada tahun pelajaran 2022/2023,” pungkas Agus Wahid.(SAW/NBA/rf)