Libur Telah Usai, Aktivitas Perkantoran Kembali Dibuka

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo (Humas) – Usai libur panjang peringatan hari raya idul Fitri 1445H terhitung sejak hari Senin 8 April 2024 sampai dengan Senin 15 April 2024, hari ini Selasa (16-04-2024) secara perdana aktivitas layanan masyarakat pada Kankemenag Kab. Wonosobo kembali dibuka, yang ditandai dengan diselenggarakannya apel pagi dan halal bi halal di Halaman Kankemenag Kab. Wonosobo.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan jajaran kepemimpinan Kankemenag Kab. Wonosobo, serta dihadiri oleh penyuluh agama, pimpinan satker dan Kepala KUA untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Dalam apel perdana tersebut, Kakan Kemenag Kab. Wonosobo, Panut, menyampaikan sambutannya yang memotivasi seluruh pegawai untuk kembali bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. Ia menekankan pentingnya kembali fokus dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga sinergi antar sesama pegawai untuk mencapai visi dan misi kantor yang lebih baik.

“Mulai bulan Mei presensi diutamakan Full pusaka namun E presensi tetap diikuti. Saya juga mengingatkan terkait capaian ekinerja per triwulan, pengelola sipka segera input, bukti fisik pdf agar dicermati jangan tanggal limit, bimtek ekinerja perwakilan pengawas guru dan KUA dihandle UP kemenag,” kata Panut.

Usai apel perdana, dilanjutkan dengan acara ramah tamah halal bi halal yang dipenuhi dengan kehangatan dan kebersamaan. Para pegawai saling bertukar ucapan selamat Idul Fitri, memaafkan satu sama lain, dan mempererat hubungan kekeluargaan dalam suasana yang penuh keceriaan dengan berjabat tangan.

Tak hanya itu, usai apel berlangsung seluruhnya juga mengikuti sarapan bersama dengan menu opor ayam menu khas hari raya idul fitri, serta saling berbagi cerita pengalaman selama libur panjang.(Ps-ws/Sua)