Libur Telah Usai, Kepala Kantor Kemenag Kab. Tegal Sambut Kembali Para Pegawai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

(Humas) Slawi – Pagi ini, Selasa (16/4) suasana di kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal dipenuhi dengan semangat baru ketika kepala kantor memberikan sambutan dalam apel pagi pasca libur Idul fitri 1445 H, yang dipusatkan di depan gedung PLHUT.

Dalam sambutannya, Kakankemenag mengajak seluruh pegawai untuk merenungkan makna sejati dari Idulfitri, yang tidak hanya terletak pada rasa syukur atas kemenangan spiritual setelah menjalani bulan suci Ramadan, tetapi juga pada kesempatan untuk membersihkan hati dan menjalin kembali tali silaturahmi yang mungkin terputus.

“Melalui momen ini, secara pribadi saya ingin mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap M. Aqsho.

Kepala kantor juga menyoroti pentingnya momen ini sebagai momentum untuk menghidupkan kembali semangat kerja dan dedikasi yang lebih tinggi di tengah-tengah para pegawai.

“Atas perayaan Idulfitri yang telah kita lalui bersama, mari kita sambut kembali dengan semangat yang baru untuk kembali ke tugas-tugas kita dengan penuh dedikasi,” katanya dengan penuh semangat.

Beliau juga berpesan untuk tetap mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan saling menghargai di lingkungan kerja, sejalan dengan ajaran yang terkandung dalam perayaan Idulfitri.

“Lebih dari sekadar berkumpul kembali di tempat kerja, hari ini adalah momen untuk kita bersatu kembali sebagai satu keluarga besar Kementerian Agama. Mari kita jadikan semangat kebersamaan ini sebagai pendorong untuk mengatasi setiap tantangan dan menggapai setiap tujuan yang telah kita tetapkan,” pungkasnya.

Selepas apel pagi, dilaksanakan halal bi halal atau bersalam-salaman antar pegawai serta sesi foto bersama.(akb/Sua)