Lomba Bulutangkis Ajang Sportifitas Jelang HAB

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Pembukaan lomba bulutangkis peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal oleh Kepala Kantor, Mahrus menjadi ajang sportifitas yang diikuti perwakilan masing masing satker, Rabu (28/12).

Dalam sambutannya Kakan Kemenag menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya menciptakan kebersamaan di lingkungan Kemenag Kendal dengan suasana yang lebih akrab. Juga sebagai wujud dukungan untuk menggelorakan semangat olahraga dalam rangkaian semarak Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Tahun 2023.

“Jalinan kebersamaan dan silaturahmi dapat bertaut lebih jauh dan erat dengan komunikasi yang dibangun dengan kegiatan menyemarakkan HAB ke 77 salah satunya melalui pertandingan badminton,” ujarnya.

Tak lupa Kakan Kemenag juga mengingatkan untuk saling menjaga sportifitas dalam pertandingan. Keinginan untuk menang itu pasti, tetapi bisa dijadikan orientasi nomer dua atau tiga, yang utama adalah mempererat rasa persahabatan dan kekeluargaan.

“Mari kita junjung sportivitas dalam bermain. Silakan berstrategi di dalam pertandingan. Namun, sportivitas harus dijunjung tinggi supaya tujuan utama dari perlombaan ini tetap tercapai,” imbuhnya.

Usai dibuka secara resmi kegiatan pertandingan langsung dimulai, sebagai pertandingan pembuka oleh perwakilan Kemenag yang beradu tanding dengan KKG PAIS. (bel/rf)