Luruskan Niat Mencari Ridho Allah, Pesan Bupati Banjarnegara Kepada Calhaj Kloter 31 SOC

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Tri Harso Widirahmanto Bupati Banjarnegara menyerahkan calon jemaah haji kloter 31 SOC dari Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Brebes Tahun 1443 H/ 2022 M kepada PPIH Embarkasi Solo, Jumat ( 24/06/2022 ).

“Luapan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT dengan rahmat dan hidayahNya kita dapat berkumpul di tempat yang mulia ini, dalam rangka penyerahan jamaah calon haji kloter 31 SOC. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya, semoga kita semua  kelak mendapat syafaatnya di yaumil akhir,” kata Tri Harso mengawali sambutannya.

“Keberangkatan para jemaah calon haji dari Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Brebes merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah haji dengan niat mengharap ridho Allah SWT, maka para Calhaj untuk mentaati aturan yang ada di Asrama Haji Donohudan baik setelah penyerahan sampai dengan pemberangkatan karena sudah menjadi tanggung jawab PPIH Embarkasi Solo selanjutnya luruskan niat dan fokus beribadah semata – mata karena mencari keridloan Allah SWT,” imbuh Tri Harso berpesan.

Selanjutnya penerimaan jemaah calon haji kloter 31 SOC  diterima oleh Basori Alwi Wakabid Penerimaan dan Pemberangkatan PPIH Embarkasi Solo. (Humas PPIH)