MAN 1 Semarang Peroleh Prestasi Gemilang di Lomba Pramuka Baruklinting

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, 3 Juli 2023 – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Semarang meraih keberhasilan gemilang dalam lomba Pramuka Baruklinting tingkat kabupaten Semarang. Tim Pramuka MAN 1 Semarang, yang dipimpin oleh Kakak Alfian Suhendarsyah sebagai pembina, berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan meraih juara tiga besar dalam lomba yang diadakan di Ambarawa Kabupaten Semarang.

Prestasi yang luar biasa ini diperoleh melalui kerja keras dan persiapan yang matang. Tim Pramuka MAN 1 Semarang berhasil menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka dalam berbagai macam tantangan yang ada dalam lomba. Mereka berhasil menguasai kegiatan-kegiatan pramuka seperti teknik dasar, baris-berbaris, panata acara, LTCP dan lomba ILM.

Kepala Sekolah MAN 1 Semarang, Bapak Musta’in, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi ini. Ia berharap keberhasilan ini dapat memotivasi siswa-siswi MAN 1 Semarang lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri di bidang pramuka.

Prestasi ini juga tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh para orangtua siswa dan seluruh stakeholder sekolah. Semoga prestasi ini menjadi awal dari banyak kesuksesan yang akan datang bagi MAN 1 Semarang di bidang pramuka serta prestasi-prestasi lainnya.(Sp/Sua)