MAN 2 Kota Semarang Kirim 13 Peserta KSN K Tingkat Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Peserta didik MAN 2 Kota Semarang mengikuti tahapan seleksi  Kompetisi Sains Nasional tingkat Kota Semarang (KSN K) yang di selenggarakan secara online di ruang multi media lantai dua madrasah, Senin-Rabu (23-25/5/2022) KSN K di mulai mulai Pukul 07.30 WIB dengan pengawas dari luar.

Wakil kepala bidang kesiswaan, Irfai menuturkan “ Tahapan seleksi di mulai dari tingkat  madrasah, tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi dan nasional dan sekarang anak-anak mengikuti tahapan seleksi KSN K tingkat kota Semarang dan di ikuti 13 peserta didik yang sudah terseleksi di madrasah dengan mata pelajaran fisika, kimia, geografi, ekonomi, dan kebumian“ Semoga nanti ada beberapa anak yang  lolos dan  mudah-mudahan dengan dukungan doa seluruh  keluarga besar madrasah dan ikhtiar yang maksimal dapat mempetoleh hasil maksimal, imbuh Irfai

Sebelum mengikuti  KSN K tingkat kota Semarang, kepala MAN 2 Kota Semarang H.Junaedi memberikan motivasi dan wejangan kepada duta KSN K madrasah agar jangan nervous dan tetap percaya diri mengikutinya, jangan silau dengan peserta lain misalnya peserta dari SMAN 3, SMAN 2 dan sekolah lain yang favorit. Teruslah belajar, tumbuhkan percaya diri dan jangan lupa berdoa pasti Allah swt akan mengabulkan doa kita.

Ahmad Riyatno, guru mata pelajaran al-Qur’an hadis sekaligus wali peserta didik Haydar Muhammad Fathin kelas X MIPA 1 peserta KSN K mapel kimia, mendukung sepenuhnya KSN K tingkat Kota Semarang dan semoga ada anak-anak dapat  lolos di tingkat kota Semarang dan lanjut ke provinsi Jawa Tengah. Amin (Ahmad Riyatno-bd)

Kepala MAN 2 Kota Semarang H. Junaedi Memberikan Motivasi Kepada Peserta KSN Kota Semarang di Ruang Multi Media