Mantapkan Program Ful Day School, Tim Pengembang Presentasi Program-Program Unggulan MTs Negeri 2 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Menindaklanjuti program madrasah yang menyelenggarakan proses belajar mengajar selama sehari penuh dari pagi hingga sore dengan nama lain Ful Day School, tim pengembang MTs Negeri 2 Banjarnegara mengadakan rapat kembali pada hari Senin (10/07) yang membahas mempersiapkan sejauhmana terhadap para koordinator yang ditunjuk baik dari sarana dan prasarana maupun program-program dari jangka pendek, menengah maupun panjang.

Ratna Ayu Kartika Wulan Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara menyampaikan sambutannya dalam pembukaan rapat pemantapan program Ful Day School bahwa program madrasah ini benar-benar harus dipersiapkan dengan matang dan benar-benar bisa dipertanggungjawabkan kepada para calon wali murid mendatang, sehingga program tersebut tidak menjadi program yang mentah yang belum dipersiapkan dengan matang, dengan niat baik untuk kepentingan madrasah InsyaAllah akan diridhoi oleh Allah SWT.

“Program Ful Day School bahwa program madrasah ini benar-benar harus dipersiapkan dengan matang dan benar-benar bisa dipertanggungjawabkan kepada para calon wali murid mendatang, sehingga program tersebut tidak menjadi program yang mentah yang belum dipersiapkan dengan matang, dengan niat baik untuk kepentingan madrasah InsyaAllah akan diridhoi oleh Allah SWT,” ujar Ratna Ayu Kartika Wulan.

Wangid Sunandar selaku wakil kepala Kurikulum juga menegaskan bahwa program ini harus benar-benar dipersiapkan dengan matang, jangan sampai program yang akan dilaksanakan mentah hasilnya. Masing-masing koordinator dipersilakan untuk menyampaikan program-program yang sudah disiapkan, sehingga jika ada kekurangan masih bisa diperbaiki kembali.

“Program ini harus benar-benar dipersiapkan dengan matang, jangan sampai program yang akan dilaksanakan mentah hasilnya. Silahkan masing-masing koordinator untuk menyampaikan program-program yang sudah disiapkan, sehingga jika ada kekurangan masih bisa diperbaiki kembali,” ujar Wangid Sunandar.

Di acara selanjutnya setiap ketua tim koordinator program Ful Day School menyampaikan satu persatu program-program yang akan dijadikan sebagai acuan pelaksanaan kelas tersebut. (en/rf)