Medali Emas English Competition 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Siswa MTs N 1 Pekalongan meraih kemenangan dalam lomba English Competition 2022 diselenggarakan oleh Smart Student pada tanggal 22 Mei dan diumumkan hasilnya tanggal 25 Mei 2022. Siswa tersebut yakni Fika Nur Afiani 8D meraih medali Emas. Lomba dilaksanakan secara online.

Penghargaan yang telah diraih dapat dijadikan motivasi dan pengalaman untuk meraih prestasi yang lebih tinggi khususnya pada tingkat internasional. Kemenangan atas kejuaraan ini tidak luput dari bimbingan dan peran para guru di MTs N 1 Pekalongan yang berpengalaman juga berakreditas baik sehingga mengantarkan para siswa MTs N 1 Pekalongan meraih prestasi.

Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed selaku kepala madrasah memberi ucapan selamat untuk Fika. Belau berharap jiwa kompetisi selalu ada dalam setiap siswa. Ia selalu memotivasi semua siswa untuk selalu berprestasi.

“Selamat untuk Fika. Semoga ini menjadi lecutan semangat kalian dan semua siswa untuk selalu berprestasi. Ambil semua kesempatan yang ada dan lakukan yang terbaik yang kalian bisa.” tutur H. Mukhlisin. (Iy-Us/Antt/bd).