Siswa MTs N 2 Banjarnegara Sukses Raih 5 Medali IYO 2022 Bidang IPA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Semangat siswa-siswi MTs Negeri 2 Banjarnegara dalam mengukir prestasi di kancah nasional ternyata tidak bisa diragukan lagi. Siswa-siswi tersebut meraih prestasi yang membanggakan setelah sukses meraih medali dalam ajang Indonesian Youth Olympics (IYO) 2022. Indonesian Youth Olympics (IYO) 2022 merupakan ajang yang diselenggarakan oleh PT Event Cerdas Nusantara.

PT Event Cerdas Nusantara merupakan salah satu penyedia platform yang menyajikan olimpiade berkualitas baik online maupun offline. Banyak sekolah/madrasah yang mengikuti ajang olimpiade yang diadakan oleh PT Event Cerdas Nusantara ini.

Pada even ini, siswa MTsN 2 Banjarnegara berhasil merebut 2 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu dalam bidang IPA. Ismiana Fitriyani selaku pembina sangat bersyukur atas perolehan anak binaannya tersebut.

“Alhamdulillah ini sebuah prestasi yang membanggakan, ini mencerminkan bahwa siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara mempunyai semangat yang tinggi dalam meraih prestasi diajang-ajang olimpiade,” ujarnya pada Rabu, (25/5)

Ismiana juga menambahkan bahwa semangat siswa-siswinya ini dibuktikan dengan banyaknya peraihan prestasi, hal tersebut membuktikan bahwa madrasah akan terus meningkatkan prestasinya dan akan terus untuk meraih prestasi tambahnya.

Senada dengan itu Wangid Sunandar selaku Wakil kepala bidang kurikulum mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh para siswanya tersebut.

“Kita meyakini, siswa-siswi MTs Negeri 2 Banjarnegara tetap kuat dan bersemangat dan tekun belajar untuk meraih prestasi, dalam segala ajang saya yakin anak-anak pasti sangat bersemangat,” ujarnya. (sa/ak/rf)