Membumi, Pondok Pesantren Darul Amanah Bedono Adakan Turnamen Sepak Bola

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Semarang (Humas) – Kasi PD.Pontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang, M. Harun Al Rasyid hadir dalam pembukaan turnamen Sepak Bola bertajuk “Darbe Football Cup 2024” yang digelar oleh Pondok Pesantren Darul Amanah Bedono di Lapangan Kusuma Bangsa Desa Bedono Kecamatan Jambu, Sabtu (2/3/2024).

Turnamen sepak bola yang diselenggarakan tersebut diperuntukkan untuk kelompok umur 10 dan 12 tahun. Dalam sambutannya, Harun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pondok Pesantren Darul Amanah Bedono yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, dimana hal ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian pondok pesantren terhadap kegiatan masyarakat, utamanya kemajuan olahraga sepak bola.

“Selamat berturnamen, semoga apapun hasilnya nanti, menjadikan semangat yang lebih bagi para santri untuk bisa mengembangkan bakat di bidang olahraga khususnya sepak bola,” katanya.

Disampaikan oleh Kyai Ahmad Mustafidin, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amanah Bedono, jumlah peserta turnamen berjumlah 28 tim, dengan rincian 12 tim untuk kelompok umur 10 tahun dan 16 tim untuk kelompok umur 12 tahun, yang merupakan perwakilan klub sepak bola se-Jateng dan DIY.(shl/Sua)