Menata Niat Untuk Meraih Haji Mabrur, Pesan Umi Azizah Bupati Tegal Kepada Calhaj Kloter 24

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas PPIH) – Tiada balasan bagi haji mabrur, melainkan surga, hadist tersebut menjadi pembuka sambutan Umi Azizah Bupati Tegal dalam acara Prosesi Penerimaan jemaah calon Haji kloter 24 dari Kabupaten Tegal di gedung Jedah Embarkasi Solo (19/06/2022).

“Tinggal hitungan jam setelah tiba di Embarkasi Solo Jemaah Calon haji akan memulai perjalanan suci ke Mekah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawaroh karena itu tata niat, tata hati, insyaallah dengan keikhlasan, ketulusan hati, semata mata perjalanan yg dilakukan ibadah menghadap Allah SWT. Dengan niat ikhlas akan diberi jalan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan  mabrur. Ikuti arahan, bimbingan ketua regu, ketua rombongan dan petugas haji, jalin komunikasi dan kooerdinasi dengan baik,” tutur Umi Azizah dalam sambutannya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tegal menyampaikan terimakasih kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Solo ats penerimaan yang baik. Selanjutnya sejumlah 360 jemaah calon haji kami serahkan pada PPIH Emabarkasi Solo,” imbuhnya.

Umi Azizah berterimakasih kepada para petugas haji damping jemaah calon haji yang telah melayani dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa, serta memberikan layanan yang baik. Harapan doa untuk semuanya  semoga sehat, lancar dan mabrur, imbuhnya

Jemaah calon hsji diterima oleh Khamdani PPIH Emabarkasi Solo, selanjutnya akan dilayani, dibimbing, dan difasilitasi dengan diberikan hak – haknya serta disampaikan kewajiban dan larangan selama di Embarkasi Solo hingga diberangkatkan besuk pagi pukul.09.15. (Humas PPIH)