Menyonsong Pospenas IX Lintas Kementerian Jateng Gelar Rapat Persiapan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Dalam rangka Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospenas) Tingkat Nasional Tahun 2022, Kanwil Kemenag Prov. Jateng bersama Pemrov Jateng dan Disporapar Jateng menggelar Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Pospenas IX di Ruang Rapat PTSP, Kanwil Kemenag Jateng, Senin (18/7).

Rapat dipimpin Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Imam Maskur dan dibuka Plh. Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jateng Wahid Arbani. Dalam rapat Wahid menyampaikan tiga agenda penting  pelaksanaan Pospenas IX.

“Tiga agenda penting pertama penentuan lokasi Pospenas IX, kedua pembahasan maskot, ketiga permohonan fasilitasi pelaksanaan kegiatan,” kata Wahid.

Hasil keputusan lokasi kegiatan akan dilaksanakan di Kota Surakarta pada tanggal 1 s.d 5 November 2022.

Sementara itu, Kabid PD Pontren Nurbadi mengungkapkan  Pospenas akan dilaksanakan di Jawa  Tengah yang bertanggungjawab tidak hanya Kementerian Agama saja akan tetapi ini merupakan tanggungjawab bersama  lintas Kementerian.

“Pospenas ini karena tingkat provinsi dan kebetulan di Jawa Tengah jadi menjadi tanggungjawab bersama dilintas Kementerian Jawa Tengah,” ungkapnya.

“Hasil rapat ini nantinya akan segera dilaporkan ke pusat  untuk segera ditindaklanjuti lebih lanjut,” tutupnya. (rf)