MI Kalimatullah Dikunjungi Kakankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kepala Kantor Kementerian Agama kota Semarang yang baru saja dilantik pada 2 Mei 2023 lalu, memberikan motivasi kepada kepada Kepala Madrasah dan guru MI Kalimatullah Pedurungan, agar semangat dalam berjuang mendidik siswa siswinya.

Hal itu diungkapkan oleh Ahmad Farid, Kepala Kantor Kementerian Agama kota Semarang, saat menghadiri acara Halal bi Halal keluarga besar KKM 01 MI Kota Semarang, yang digelar di MI Kalimatullah Pedurungan, Selasa (16/05/2023).

Masqobah selaku Kepala Madrasah menyampaikan apresiasi kepada Kakankemenag Kota Semarang yang telah berkenan hadir didampingi Kasi Dikmad. “Kami merasa senang dan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala, Bapak Kasi Dikmad, yang telah berkenan hadir dan memberikan motivasi kepada kami para guru MI Kalimatullah,” ujarnya.

Pada bagian lain, hal serupa diutarakan Nurul, salah satu guru MI Kalimatullah, yang mengatakan, kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang dan Kasi Dikmad di madrasah menjadi bentuk penghargaan tersendiri bagi keluarga MI Kalimatullah. “Kehadiran Beliau-Beliau disini menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Sebagai guru, kami merasa betul-betul diperhatikan, oleh Kantor Kementerian Agama Kota Semarang,” ungkapnya.

“Kami memahami kesibukan Beliau, tetapi disela sela kesibukanya, masih menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada kami. Sebagai guru yang masih muda, kami membutuhkan bimbingan dan arahan, maka dengan hadirnya Bapak Kepala dan Bapak Kasi Dikmad untuk memberikan semangat kepada kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi peserta didik,” pungkasnya.(SAW/NBA/bd)