MI Miftahul Akhlaqiyah Borong Medali Emas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam ajang Olimpiade Pelajar Indonesia Hebat Tingkat Nasional yang digelar pada 21 Mei 2023, MI Miftahul Akhlaqiyah memborong medali emas.

Rif’an Ulil Huda selaku Kepala Madrasah menuturkan, ada beberapa mapel yang dipertandingkan pada jenjang MI/SD yaitu, Akidah Akhlak, Fikih, Quran Hadis, Bahasa Arab, SKI, IPA, IPS, PKn, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan TIK.

Ia pun menerangkan raihan prestasi madrasahnya. “Alhamdulillah dalam Olimpiade Pelajar Indonesia Hebat Tingkat Nasional, siswa-siswi MI Miftahul Akhlaqiyah berhasil memborong 10 medali emas,” tuturnya.

“Pada Mapel Bahasa Inggris, TIK, IPS, PKn, SKI, dan Akidah Akhlak, masing-masing berhasil meraih 1 medali emas. Sedangkan untuk Mapel Quran Hadis dan Fikih, masing-masing memperoleh 2 medali emas,” terangnya.

Selain 10 medali emas, dalam ajang tersebut, MI Miftahul Akhlaqiyah juga berhasil memborong medali perak, perunggu, dan honorable. “Total keseluruhan medali yang berhasil diraih peserta didik ada 26 medali,” ungkapnya.

Ia berharap, pada kesempatan yang akan datang, akan lebih banyak lagi prestasi yang berhasil diraih MI Miftahul Akhlaqiyah, baik pada tingkat daerah, nasional, maupun internasional.(Atun/NBA/bd)