MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan Melenggang ke Pesta Siaga Binwil

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam Pesta Siaga Tingkat Kwarcab Kota Semarang Tahun 2023 yang digelar di SD Santo Aloysius Candisari Kota Semarang, Sabtu (11/3/2023), Barung Putra MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan berhasil meraih Juara 2, sedangkan Barung Putri berhasil meraih Juara 3.

Kepala MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan, Ibu Nurul Qomariyah menyampaikan, peserta didiknya tersebut akan maju ke tingkat lanjutan. “Alhamdulillah anak-anak akan maju ke Pesta Siaga Tingkat Binwil yang akan dilaksanakan pada 18 Maret mendatang,” tuturnya.

“Sebagaimana informasi yang kami terima, kegiatan akan dilaksanakan di Ponpes Darul Amanah Kabupaten Kendal,” sambungnya.

Ia berharap, Barung Putra dan Putri MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan bisa kembali berjaya. “Semoga anak-anak diberikan kemudahan dalam Pesta Siaga Tingkat Binwil mendatang, dan kembali mengharumkan nama MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan,” ujarnya.

Ia pun berujar, sembari menunggu waktu pelaksanaan Pesta Siaga Tingkat Binwil, anak-anak terus diberikan pendampingan dan pelatihan.(Atun/NBA/bd)