MTs N 1 Pekalongan Melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Genap Kelas IX dan PHB Kelas VII & VIII Tahun Pelajaran 2022/2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala MTs N 1 Pekalongan Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed. membuka secara resmi pelaksanaan penilaian Akhir Semester Genap dan Penilaian Harian Bersama Tahun Pelajaran 2022/2023 di Halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pekalongan usai memimpin sholat dhuha bersama, Jumat,(10/03/23).

H. Mukhlisin dalam sambutan pembukaan PAS Genap kelas IX dan PHB kelas VII &VIII menghimbau kepada seluruh peserta didik agar mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh, dan jujur untuk mendapatkan nilai yang maksimal.
Kepala madrasah juga menyampaikan, kegiatan PAS Genap dan PHB sudah direncanakan dan diprogramkan dengan baik, kami juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga panitia mampu mempersiapkan kegiatan PAS dan PHB dengan sangat baik.

Kepala madrasah juga berpesan kepada bapak dan ibu guru pengawas ruang untuk melaksanakan tugas pengawasannya dengan penuh tanggung jawab agar pelaksanaan PAS dan PHB berjalan dengan tertib dan hasilnya maksimal. Beliau berharap sampai akhir kegiatan PAS dan PHB berlangsung tidak ada kendala yang berarti, sehingga dalam pelaporan bisa dipertanggungjawabkan dengan baik sampai dengan berakhirnya kegiatan penilaian akhir semester dan penilaian harian bersama.

Setelah arahan dari kepala madrasah selesai, semua peserta didik memasuki ruang masing-masing. Penilaian Akhir Semester (PAS) Genap dan PHB kelas VII&VIII di laksanakan mulai tanggal 10 Maret dan berakhir pada tanggal 18 Maret 2023 dengan 17 mata pelajaran yang di ujikan. (IY, US/MTb/bd)