MTs N 2 Banjarnegara Persembahkan Juara Dalam Pekan Sains Dan Olimpiade Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Perjuangan meraih prestasi peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara terus digelorakan oleh seluruh pembimbing prestasi melalui berbagai kompetisi mapel online yang diselenggarakan setiap pekan.

Seperti mata pelajaran PKn yang berhasil meraih peringkat 1 dan 3 medali medali dalam Pekan Sains Dan Olimpiade Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Event Cerdas Nusantara pada pekan lalu. Dilaporkan oleh guru pembimbing pada Selasa (08/02) peringkat 1 dan 3 medali yang berhasil diraih terdiri atas 2 medali perak, 1 medali perunggu.

Luapan rasa syukur diungkapkan oleh pembimbing prestasi mata pelajaran PKn, Nang Suharyono.

“Alhamdulillah, beberapa pekan terakhir siswa-siswi kita mendapatkan banyak medali dari beberapa event. Semoga bisa terus menguatkan pencapaian prestasi peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara,” tutur Nang di ruang guru.

Sementara Wangid Sunandar selaku wakil kepala urusan kurikulum dan bertanggung jawab penuh atas kegiatan bimbingan siswa berprestasi dalam keterangannya dan mengungkapkan apresiasinya.

“Terima kasih kepada para pembimbing, khususnya mata pelajaran PKn yang telah dengan sabar memotivasi anak-anak untuk terus aktif dalam berbagai event. Semoga barokah dan semoga terus meningkat pencapaian prestasinya sehingga prestasi madrasah pun akan terus meningkat,” ungkap Wangdi bersemangat.

Sementara menurut Rizqia Dhurotus Sangadah, salah satu siswa yang mendapat peringkat 1 di ajang ini mengaku akan terus meningkatkan usahanya.

“Di ajang kali ini, saya hanya mendapatkan peringkat 1, hal ini tentunya saya akan terus berusaha mempertahankan, semoga saya juga terus berjaya di event-event berikutnya,” ujar Rizqia. (ib/rf)