MTs N 2 Banjarnegara Raih Medali Emas dari Ajang OSIF 2023 Mapel PAI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Beruntun guru pembimbing siswa berprestasi mata pelajaran PAI MTs N 2 Banjarnegara mengumumkan capaian prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswa bimbingannya dari beberapa ajang kompetisi online yang diikuti.

Ajang yang kembali memberikan hasil gemilang bagi siswa-siswa MTsN 2 Banjarnegara adalah milik OSIF yaitu ajang yang diselenggarakan oleh Event Cerdas Nusantara dalam mata pelajaran PAI.

Sangat bersyukur, hasil yang sangat memuaskan diraih siswa-siswa MTsN 2 Banjarnegara dengan rincian 2 medali emas, 4 medali perak, dan 1 medali perunggu seperti yang dilaporkan oleh guru pembimbing pada Senin (08/05).

Hasil ini tentu disambut dengan penuh syukur oleh seluruh keluarga besar MTsN 2 Banjarnegara terlebih guru pembimbing.

“Alhamdulillah hasil dari beberapa event yang kita ikuti di pekan kemarin sangat baik. Semoga akan terus meningkat. Bersyukur siswa-siswa kita masih semangat,” terang Siswo Purnomo selaku pembimbing.

Rata Ayu Kartika Wulan, Kepala MTsN 2 Banjarnegara dalam keterangannya mengaku sangat bangga dan terharu melihat geliat semangat yang langsung terlihat.

“Alhamdulillah anak-anak masih semangat berprestasi tiada henti, berkreasi dan berinovasi, semoga seluruh siswa MTsN 2 Banjarnegara menjadi siswa yang siap bersaing,” ungkapnya.

Sementara menurut Tika Amalia Faizah yang di ajang ini meriah medali emas mengaku melalui pesan WhatsApp tidak menyangka dengan hasil yang diperolehnya.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia berhasil meraih medali emas, ini membuat saya seperti ketagihan dan ingin terus ikut ajang-ajang serupa. Semoga dimata pelajaran yang lainpun saya akan bisa mendapatkan nilai yang baik,” jelasnya melalui WA. (ib/rf)