MTsN 2 Banjarnegara Terima Hewan Qurban Dari MAN 2 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2  Banjarnegara menerima bantuan satu ekor hewan kurban dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banjarnegara, yang diterima oleh Kepala Urusan Kesiswaan dan Humas Nur Farida dan Siswo Purnomo di halaman madrasah, Senin (11/07).

Bantuan berupa 1 ekor kambing tersebut  merupakan salah satu bentuk kerjasama dan kepercayaan dari MAN 2 Banjarnegara terhadap MTsN 2 Banjarnegara yang sama-sama di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Banjarnegara, untuk menyalurkan dagingnya kepada warga yang termasuk kategori tidak mampu, atau kaum duafa yang ada di lingkungan madrasah.

Saat menerima bantuan hewan kurban tersebut, Kepala Urusan Kesiswaan Nur Farida mengucapkan terimakasih kepada perwakilan dari MAN 2 Banjarnegara. Dirinya juga menerangkan bahwa hewan kurban tersebut akan disembelih dan dibagikan masyarakat yang membutuhkan dilingkungan madrasah.

“Mewakili MTsN 2 Banjarnegara, Saya mengucapkan terimakasih kepada MAN 2 Banjarnegara yang telah memberikan bantuan hewan kurban. Rencananya hewan kurban ini akan kami sembelih pada hari ini juga dan akan kami bagian kepada masyarakat yang ada di lingkungan madrasah. semoga kegiatan seperti ini akan mengalirkan kebaikan untuk negeri, dan juga dapat memberikan manfaat dan rahmat terhadap kaum duafa,” tutur Nur Farida.

Lebih lanjut Nur Farida menjelaskan bahwa hewan kurban ini akan serahkan kepada panitia kurban MTsN 2 Banjarnegara untuk segera disembelih dan dibagikan kepada yang membutuhkan. (mh/ak/rf)