Musta’in Ahmad Berharap Kegiatan Ini Dapat Menjawab Perubahan dan Menjadikan Pelayanan Lebih Baik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) menggelar acara Evaluasi Digitalisasi Layanan Siskohat yang diikuti oleh perwakilan dari Bank Penerima Setoran (BPS) BPIH dan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi se-Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Gumaya Tower Hotel Semarang, mulai tanggal 17 s.d. 19 Oktober 2022.

“Kegiatan ini ditujukan untuk mendapatkan masukan baik di tingkat Kanwil maupun dari Bank Penerima Setoran BPIH,” terang Hasan Afandi selaku Panitia.

“Dari sini kita juga mendapatkan masukan untuk pengembangan dari aplikasi Siskohat dan layanan digitalisasi dalam hal penyelenggaraan ibadah haji dan umrah,” tambahnya, Senin, (17/10).

Selanjutnya, sambutan dan ucapan selamat datang dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Musta’in Ahmad atas terselenggaranya kegiatan Evaluasi Digitalisasi Siskohat di Semarang.

“Terima kasih sudah menjadikan Jateng tempat untuk melaksanakan kegiatan ini,” ujar Musta’in.

“Transformasi digital menjadi kebijakan prioritas Kemenag, transformasi digital merupakan cara dan inovasi yang benar-benar efektif untuk menyelesaikan masalah dalam hal layanan publik,” imbuhnya.

“Salah satu yang menjadi issue sentral sekarang ini yaitu ruwetnya beberapa aplikasi kita, semoga denga terselenggaranya kegiatan ini dapat menjawab perubahan-perubahan itu yang membawa kepada layanan yang lebih baik,” harap Musta’in.(Sua/Rf)