Nana Sudjana: Tagline ‘Mboten Korupsi, dan ‘Mboten Ngapusi’, Saya Pertahankan dan Tingkatkan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Nana Sudjana, Penjabat Gubernur Jateng, seusai resmi menerima estafet kepemimpinan Gubernur Jateng menyatakan diri akan melanjutkan program-program kerja yang telah dikerjakan Gubernur sebelumnya, Ganjar Pranowo.

‘’Saya akan melanjutkan. Yang saya lihat, apa yang sudah dikerjakan Mas Ganjar sudah baik, banyak penghargaan,’’ tutur Nana, saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan (sertijab) di Gradhika Bhakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah, Rabu (6/9) pagi.

Dirinya menyatakan bahwa segala sesuatu yang telah dikerjakan Ganjar-Yasin selama 10 tahun memimpin Jateng telah meninggalkan jejak yang baik. Tampak jelas berbagai peningkatan positif Jawa Tengah makin maju dilihat dari infrastruktur yang semakin baik, pelayanan yang semakin mudah dan transparan, angka kemiskinan yang semakin menurun, angka stunting yang semakin meningkat penanganannya serta banyaknya penghargaan yang telah diraih.

“Mas Ganjar dan Gus Yasin memberi contoh kepemimpinan baik yang mengutamakan integritas dengan tagline ‘Mboten Korupsi, dan ‘Mboten Ngapusi’. Akan saya pertahankan dan tingkatkan,” imbuhnya. (ps/rk)