Nani Yuningsih, Raih Juara II Guru Berprestasi Kategori Laboran

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Prestasi tidak melulu harus diraih oleh siswa, guru juga bisa berperan aktif dalam meraih prestasi. Salah satu guru MTs Negeri 3 Banjarnegara berhasil meraih prestasi dalam ajangGuru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara”. Pada ajang tersebut Nani Yuningsih guru mata pelajaran IPA MTs Negeri 3 Berhasil meraih juara II dalam kategori Laboran, Jumat (10/06).

Natir, selaku kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih. “Selamat kepada Ibu Nani Yuningsih atas prestasinya meraih juara II dalam ajang Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kemenag Banjarnegara. Semoga prestasi yang diraih dapat memberi motivasi guru-guru yang lain agar terus berperan aktif dalam pengembangan diri dan aktif dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan,” ucapnya.

Nani Yuningsih, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari keluarga MTs Negeri 3 Banjarnegara. “terimakasih kepada seluruh keluarga MTs Negeri 3 Banjarnegara yang selalu mendukung dan membantu dalam mengikuti kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi, tanpa dukungan dari semua mustahil prestasi ini dapat dicapai,” ucapnya

Lebih lanjut Nani menambahkan bahwa peringkat II merupakan hal yang cukup memuaskan dengan persiapan yang terbilang singkat dan ini sebagai salah satu evaluasi guna kedepanya agar lebih baik lagi dalam mempersiapkan semuanya guna mencapai hasil yang lebih maksimal, “Capaian ini semoga menjadi motivasi khusus bagi diri saya dan teman-teman guru di MTs Negeri 3 Banjarnegara,” pungkasnya (ar/ak/rf).