Oleh-Oleh Bimtek Teknis Pelaksanaan Anggaran Hari Kedua, Eko Widodo Siap Jalin Kerja Sama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Pelaksanaan Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran tahun 2023 masih berlangsung. Acara dini dilaksanakan selama 4 hari terhitung sejak 24 sampai 28 Januari 2023. Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara, Eko Widodo bersama bendahara DIPA Saeful Anwar turut hadir dalam acara penting tersebut. Mereka mengikuti bimtek yang bertempat di aula lantai 3 kantor wilayah Jawa Tengah, Semarang.

Hari kedua, Rabu (25/1) Eko Widodo dan Saeful Anwar menghadiri pertemuan yang membahas materi dari KPPN. Pertemuan ini dibuka langsung oleh kepala kantor wilayah kementerian Agama provinsi Jawa Tengah, Mustain Ahmad. Beliau berpesan supaya peserta mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya mengingat hal ini penting untuk kemajuan anggaran di satuan kerja masing-masing.

Materi hari kedua ini disampaikan oleh petugas dari KPPN. Dari materi ini semua peserta diharapkan untuk lebih tepat dan jeli dalam urusan anggaran. Diperlukan kerja sama yang solid dari semua pihak terutama kepala madrasah, para wakil kepala, dan pejabat lain di madrasah atau satuan kerja masing-masing.

“Pelaksanaan anggaran supaya tepat dan jeli, sehingga daya serap 70 persen pada bulan Juli 2023 dapat tercapai. Hal ini dapat terealisasi dengan adanya kerja sama antarlini, kepala madrasah, para wakil kepala serta pihak-pihak yang berkepentingan,” jelasnya.

Eko Widodo, kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara menanggapi hal tersebut dengan tekad kerja sama yang tinggi. Beliau siap menjalin kerja sama yang solid berkaitan dengan anggaran di MTs Negeri 1 Banjarnegara.

“Kami siap bekerja sama demi terwujudnya anggaran yah tepat supaya mencapai daya serap 70 persen di MTs Negeri 1 Banjarnegara,” pungkas Eko Widodo. (rin/rf)