081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Patuhi Regulasi Halal, HR-GA-Legal Manager Virgin Cake & Bakery Kunjungi Kemenag Kota Semarang

Kota Semarang (Humas) – Satgas Layanan Jaminan Produk Halal Kemenag Kota Semarang, Cholidah Hanum jelaskan alur dan proses penerbitan sertifikat halal kepada Human Resource-General Affair-Legal Manager Virgin Cake & Bakery sat berkunjung ke Layanan Sertifikasi Halal Kemenag Kota Semarang, Rabu (11/9/2024).

Kevin Kenny Hogen berkonsultasi tentang masa berlakunya Sertifikasi Halal dan perbedaan antara Sertifikasi Halal dengan Ketetapan Halal yang dimiliki oleh perusahaan Virgin Cake & Bakery yang saat ini mempunyai beberapa outlet di Kota Semarang.

Hanum menjelaskan, permohonan perubahan data pada sertifikat halal bisa diajukan antara lain karena adanya peralihan kepemilikan sertifikat halal akibat akuisisi/perubahan badan usaha/yang lainnya.

Beberapa produk Virgin Cake & Bakery telah memiliki Sertifikasi Halal yang terbit 2 April 2021. Produk roti dan kue yang merupakan salah satu destinasi kuliner di Kota Semarang dan dikenal oleh masyarakat luas ini telah berdiri sejak 25 tahun lalu dengan beragam produk roti dan kue pilihan dan harga yang terjangkau.(Ch/Nba/bel)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content