PD IGRA Cabang Kec. Kaloran Gelar Lomba Anak Dan Wali Murid

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Dalam rangka Milad IGRA ke 20 tahun 2022, Ikatan Guru Roudhotul Atfal Indonesia (IGRA) Cabang Kecamatan Kaloran menyelenggarakan kegiatan lomba anak dan wali murid RA/BA membuat bucket bunga bekerjasama dengan Torto Stationary. Kegiatan lomba membuat bucket bunga orang tua dan anak ini diikuti 225 peserta yang berasal dari RA/BA se Kecamatan Kaloran, yang diselenggarakan di Balai Desa Gandon Kaloran, Sabtu (15/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PD IGRA Kabupaten Temanggung Tutik Hariyanti, Kepala Desa Gandon dan para pengurus IGRA Cabang Kaloran. Dalam sambutannnya Ketua PD IGRA Kabupaten Temanggung Tutik Hariyanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Cabang IGRA Kecamatan Kaloran yang telah memperingati milad IGRA ke 20 ini dengan mengadakan lomba orang tua beserta anak.

“Keberhasilan sebuah sekolah tidak hanya tergantung pada pihak guru saja namun peran orang tua sangatlah penting.terbukti di kecamatan Kaloran para orang tua / wali bersemangat mendukung kegiatan sekolah,“ katanya.

Selanjutnya disampaikan kegiatan lomba diadakan disampaing dalam rangka Milad IGRA ke -20 juga untuk meningkatkan kerjasama antara wali murid dan anak serta sebagai ajang silaturahmi antara wali murid, guru dan anak.

Semenatara Kepala Desa Gandon, Widodo memberikan apresiasi yang luar bisa ternyata wali murid bersemangat mendukung program sekolah. Salah satu orang tua peserta, Muryani mengaku senang karena bisa bekerjasama dengani putranya mengikuti lomba ini. “Merupakan kebanggaan sendiri buat saya dan anak saya untuk bekerjasama mengikuti lomba ini,” ujarnya.(sr/bd)