Pelatihan Sukses Menghadapi MTQ Nasional Kafilah Jawa Tengah Tahap 1 Ditutup Kabag TU

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Semarang – Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Wahid Arbani memberikan arahan dan motivasi sekaligus menutup kegiatan Pelatihan Sukses Kafilah Jawa Tengah Tahap 1, Selasa, (23/08) di Hotel Nuwis Bandungan, Kab. Semarang.

Setelah kemarin Jumat, (19/08), Kegiatan Pelatihan calon peserta MTQ XXIX tingkat Nasional tahap satu ini dibuka oleh Ketua LPTQ Jateng  sekaligus Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, dan hari ini masih utuh di ikuti 54 calon peserta yang diharapakan dapat menunjukkan semangat kebersamaan mengikuti MTQ XXIX di Kalimantan Selatan pada Bulan Oktober mendatang.

Kabag Tata Usaha dalam arahannya menyampaikan beberapa hal yang perlu dipersiapkan dalam menghadapi MTQ ini, antara lain setelah pelatihan ini diharapkan seluruh peserta agar berlatih secara mandiri dengan bimbingan di rumah masing-masing. “Serta diperlukan persiapan mental, dan menumbuhkan kepercayaan diri dalam menghadapi even nasional ini,” pinta Wahid Arbani.

Didampingi Kepala Bidang Penaiszawa, Afief Mundzir yang juga berharap bahwa peserta yang dikirimkan Jawa Tengah nantinya, agar dapat memberikan kemampuan terbaiknya dan mendapatkan prestasi yg terbaik. Pelatihan calon peserta MTQ XXIX tingkat Nasional tahap satu ini dilaksanakan selama lima hari. Para calon peserta utusan Jateng ini selanjutnya akan mengikuti pelatihan tahap dua dan tiga yang direncanakan bertempat di Kota Semarang pada September mendatang.(Sua/Rf)