Pemberangkatan Calhaj Kota Semarang Kloter 53 SOC

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Jumat (9/6/2023), Mawardi selaku Kasi PHU Kankemenag Kota Semarang, didampingi Sumari, Kasi Bimas Islam, memberangkatkan 7 orang calhaj Kota Semarang yang tergabung dalam kelompok terbang 53 SOC, pada pukul 03.30 WIB.

Bertempat di halaman Kankemenag Kota Semarang, ketujuh calhaj tersebut dilepas dengan untaian doa oleh Sumari. “Panjenengan adalah tamu-tamu Allah yang terpilih untuk bisa mengunjungi Baitullah dan makam Rasullullah SAW pada tahun ini. Semoga semuanya diberikan kemudahan, kelancaran, kekuatan, dan kemampuan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji,” tuturnya.

“Kami mendoakan, Bapak/Ibu berangkat dalam keadaan sehat dan selamat, nantinya pun pulang dalam kondisi sehat dan selamat pula, serta membawa predikat haji mabrur,” sambungnya yang diamini oleh seluruh yang hadir.

Suara azan yang dikumandangkan oleh Miftakhurrohim, salah satu PPNPN Kankemenag Kota Semarang, menjadi penanda awal diberangkatkannya ketujuh calhaj tersebut. Dengan menggunakan armana mini bus, ketujuh calhaj diberangkatkan menuju Embarkasi Donohudan.(NBA/bd)