Pembinaan ASN, Kemenag Tingkatkan Kualitas Kinerja  

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan dan pengembangan pegawai rutin dilaksanakan, diikuti oleh puluhan ASN di aula kantor setempat, Selasa (14/6).

Kakan Kemenag Kendal, Mahrus dalam arahannya mengatakan bahwa melalui pembinaan ini diharapkan para ASN akan melaksanakan tugas dengan penuh semangat, tanggungjawab serta memiliki kepedulian terhadap visi dan misi Kementerian Agama. Dirinya juga mengajak untuk berusaha menjadi ASN yang professional dan handal.

“Pembinaan ini juga sebagai bahan evaluasi dan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas kinerja serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Mari tanamkan sikap disiplin serta tumbuhkan semangat kerja, jadilah ASN teladan dan pelayan umat”, ucapnya.

Pembinaan merupakan salah satu tindakan organisasi untuk memperolah hasil lebih baik, dalam upaya untuk menciptakan suasana organisasi yang terbuka dan tidak tertutup. Lebih lanjut Kakan Kemenag, Mahrus mengingatkan setiap satker menyisir kembali program-program dari DIPA agar tidak terlewatkan. Pelaksanan anggaran di tahun ini tentunya akan menjadi perbaikan dalam penyusunan dan pengelolaan anggaran tahun selanjutnya.

“Saya minta seluruh pejabat yang terkait dengan anggaran untuk berkonsentrasi terhadap serapan anggaran DIPA di tahun ini. Cek setiap mata anggaran dan kegiatan yang belum terlaksana sehingga serapan anggaran dapat optimal,” tuturnya. (bel/rf)