Pembukaan PK Online GPAI se-Kabupaten Semarang di SMAN 2 Ungaran

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran – Pelaksanaan PK Online PAI Kabupaten Semarang yang diselenggarakan di SMAN 2 Ungaran dimonitoring langsung dari Bidang PAI Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Rondiyah di dampingi Kasi PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang, Rozikin, Senin, (8/5).

PK online ini di ikuti oleh semua GPAI SD/SDLB/SMP/SMPLB/SMA dan SMK untuk mengukur kompetensi Pedagogik GPAI yg meliputi kopetensi perencanaan pembelajaran, kompetensi profesional GPAI yg meliputi kopentensi penguasaan materi PAI, publikasi ilmiah dan karya inovatif serta untuk pemetakan kompetensi Guru PAI secara Nasional guna menentukan arah pengembangan keprofesian berkelanjutan Guru PAI.

PK Online merupakan kewajiban personal guru PAI sehingga semua guru PAI yang punya akun siaga wajib mengikuti agar dapat tetap mengakses data Siaga untuk kepentingan GPAI itu sendiri.

Rondiah menyampaikan ucapan Terima kasih atas terlaksananya PK Online GPAI di Kabupaten Semarang dan berharap agar hasilnya dapat maksimal dan memuaskan.

“Terimakasih Bapa/Ibu sekalian, semoga apa yang panjenengan perjuangkan diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dan tentunya bermanfaat untuk panjenengan selaku guru anak didik kita,” kata Rondiah.(sul/Sua)