Penerima Satyalancana Karya Satya Kemenag Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Bertepatan dengan upacara Hari Amal Bhakti ke 76 Kementerian Agama. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarneagara memberikan penganugerahan Satya Lencana untuk Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. (03/01)

Penghargaan teresebut diberikan kepada 194 PNS di lingkungan  Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. Penghargaan berupa Satyalancana Karya Satya. Penganugrahan Satyalancana Karya Satya ini merupakan penghargaan dari Negara terhadap PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Dari 194 PNS penerima penghargaan tersebut, 26 diantaranya berasal dari MTs Negeri 2 Banjarnegara yang terdiri dari 1 tenaga kependidikan dan 25 tenaga pendidik. Penganugrahan Satyalancana Karya Satya diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara di MAN 2 Banjarnegara. Dalam sambutanya Dr. Agus Suryo Suripto, S.Ag., MH, mengatakan, “Satyalancana Karya Satya ini diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia kepada para PNS yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus dalam jangka waktu tertentu,” jelasnya

Banyak harapan yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Banjarnegara kepada para peraih penganugerahan tersebut. “Semoga dengan diberikannya penganugerahan tersebut diharapkan para pegawai dapat meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya serta dapat meningkatkan prestasi kerjanya sehingga bisa dijadikan teladan bagi PNS yang lain,” pungkas kepala Kemenag Banjarnegara. (ak/rf)