Pengaktivan Kembali E-reporting

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (14/2/2023), Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang menghadiri Raker DWP Kota yang digelar di Gedung Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

Dalam Raker, Bidang Sekretaris melaporkan, baru 50 UP DWP yang melakukan penginputan kegiatan melalui e-reporting. Guna mengaktifkan kembali e-reporting, 22 Februari 2023 akan diadakan pelatihan.

Sedangkan Bidang Pendidikan menginformasikan akan adanya workshop pencegahan perkawinan anak pada 25 Februari 2023.

Selain itu, masih di bulan yang sama, 17 Februari 2023, Bidang Sosial Budaya mengemukakan akan mengadakan kegiatan pengajian taklim yang akan diisi oleh Ustadzah Khoerunikmah.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kota Semarang memberikan tanggapan atas laporan dari masing-masing bidang. “Tak bosan-bosannya, kami mengingatkan kembali kepada seluruh Unsur Pelaksana, bahwa keaktifan UP dilihat dari banyak sedikitnya kegiatan yang diupload dalam e-reporting, untuk itu mohon agar admin e-reporting pada masing-masing UP bisa mengupload setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam e-reporting,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Lies Iswar Aminuddin selaku Ketua DWP Kota Semarang, mensosialisasikan layanan perpustakaan baik offline maupun online. Ia juga berujar pentingnya literasi dalam penyusunan program kerja DWP pada Bidang Pendidikan.

Dalam Raker, kegiatan diisi pula dengan penyampaian materi kesehatan dari STIKES Tlogorejo, NS Bagus Ananta Tanujiarso, dengan mengusung tema Penanganan Kegawatdaruratan bagi Masyarakat Awam.(NBA/bd)