Pengukuhan Satgas PPIH Embarkasi Solo 1444 H Masa Pemulangan, Kakanwil : Satgas PPIH Harus Jadi Corong Kebenaran dan Kebaikan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas)- Sesuai dengan jadwal pemulangan Jamaah Haji Indonesia Tahun 1444 H/2023 M, kloter pertama Debarkasi Solo asal Kabupaten Grobogan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Mekah dan akan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo pada Rabu, 5 Juli 2023 pukul 04.10 WIB.

Menyambut kepulangan Jemaah Haji Jawa Tengah, Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad mengukuhkan Satuan Petugas (Satgas) PPIH Debarkasi Solo Tahun 1444 H Masa Pemulangan, Selasa (4/7) di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Boyolali. Sejumlah 200 orang dikukuhkan untuk melayani pemulangan para tamu-tamu Allah.

Satgas PPIH bertugas untuk mewujudkan penyelenggaraan masa pemulangan jemaah haji yang berbasis pada kepuasan jemaah, meningkatkan kualitas pembinaan, pelayanan dan perlindungan terhadap jamaah haji khususnya Jawa Tengah.

“Saya sampaikan banyak terimakasih dan apresiasi atas kinerja, kekompakan dan kerja sama yang baik antara PPIH dengan Satgas PPIH. Menjadi bukti nyata pada masa pemberangkatan kemarin dapat berjalan dengan baik dan lancar, harapannya pada masa pemulangan ini kerja sama dan kekompakan tersebut senantiasa terjaga sehingga tugas dalam pelayanan kepulangan Jemaah Haji dapat sesuai dengan harapan,” tutur Musta’in Ahmad.

“Satgas PPIH didepan Jemaah harus fit, ramah dan bahagia. Kita harus bisa menjadi corong kebenaran dan corong kebaikan,” pungkas Kakanwil berpesan kepada seluruh Satgas yang telah dikukuhkannya. (ps/rf)