081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Pengumunan dan Penyerahan Hadiah Lomba Peringatan HUT RI MIN Kota Semarang

Kota Semarang (Humas) – Sabtu (17/8/2024), MIN Kota Semarang menggelar Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke-79 di halaman madrasah.

Acara ini melibatkan sekitar 580 siswa dari kelas 1 hingga kelas 6, dan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh warga madrasah.

Nadzib, selaku Inspektur Upacara menyampaikan terima kasih kepada seluruh siswa yang telah berpartisipasi dalam serangkaian lomba yang diadakan madrasah dalam rangka memperingati HUT RI. “Kalian semua telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Anita Nur Azizah selaku Panitia, mengumumkan para pemenang lomba.

Untuk kelas 1, lomba kelereng kategori individu dimenangkan oleh Zayin dari kelas 1C sebagai juara 1, Tegar dari kelas 1A sebagai juara 2, dan Keysha dari kelas 1B sebagai juara 3. Dalam lomba beregu memindah bendera, kelas 1B meraih juara 1, diikuti oleh kelas 1A dan 1C sebagai juara 2 dan 3.

Beranjak ke kelas 2, lomba individu mengumpulkan karet menggunakan sedotan dibagi menjadi dua kategori, putra dan putri. Zidni dari kelas 2A meraih juara 1 untuk kategori putra, diikuti oleh Rizki (2C), Junior (2B), dan Banyu (2D) sebagai juara 2 hingga 4. Untuk kategori putri, Aira dari kelas 2D meraih juara 1, diikuti oleh April (2B), Reva (2C), dan Feea (2A). Dalam kategori beregu, kelas 2D tampil sebagai juara 1, diikuti oleh kelas 2B, 2C, dan 2A.

Kelas 3A berhasil menjadi juara 1, diikuti oleh kelas 3C, 3D, dan 3B di posisi kedua hingga keempat. Untuk lomba pukul air kategori putri, Kinara dari kelas 3D meraih juara 1, sedangkan untuk kategori putra, Syahir dari kelas 3A keluar sebagai pemenang pertama.

Abi dari kelas 4B berhasil meraih juara 1 untuk kategori putra, disusul oleh Haidar (4C) dan Reihan (4A). Sedangkan kategori putri dimenangkan oleh Berlin (4B), diikuti oleh Bilqis (4A) dan Sukma (4C). Dalam kategori beregu, lomba memindah bola pingpong dengan gelas aqua dimenangkan oleh kelas 4C sebagai juara 1, diikuti oleh kelas 4B dan 4A.

Untuk kelas 5, kategori putra, juara 1 diraih oleh Akbar dari kelas 5D, sedangkan kategori putri dimenangkan oleh Alea dari kelas 5A. Selain itu, dalam lomba estafet sarung, kelas 5B tampil sebagai juara 1 dengan tim yang dipimpin oleh Belva, diikuti oleh kelas 5D, 5C, dan 5A.

Sedangkan siswa kelas 6 berlomba menghafal huruf dan benda, dengan Faza dari kelas 6C meraih juara 1 untuk kategori putra, dan Syfa dari kelas 6B untuk kategori putri. Dalam lomba beregu estafet balon air dengan sarung, kelas 6B menjadi juara 1 untuk kategori putra, dan kelas 6D untuk kategori putri.

Selain hasil kejuaraan lomba para siswa, pada kesemoatan itu juga diumumkan pemenang lomba guru dan pegawai secara beregu. Kelompok C berhasil meraih juara 1 dalam lomba memindah air menggunakan spons, diikuti oleh kelompok B, A, dan D.

Pada bagian lain, selaku Ketua Panitia Lomba HUT RI ke-79, Yunia Eriyani mengungkapkan kebahagiaannya atas keseruan lomba yang berlangsung. “Saya sangat berbahagia dengan antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh semua peserta. Terima kasih kepada seluruh wali kelas yang telah memimpin jalannya perlombaan,” terangnya.

Ia menambahkan, kerjasama antara panitia dan wali kelas merupakan kunci suksesnya perlomba yang dilaksanakan dengan aman dan tertib.(Fw/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content