Pentas Seni dan Haflah Akhirussanah RA Perwanida 04

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (Humas) – RA Perwanida 04 menggelar Pentas Seni dan Haflah Akhirussanah TP. 2023/2024 di Gedung Dieng BP Diskus/SLB, Jalan Elang Raya No. 02 Mangunsari Kec. Tembalang Kota Semarang, Sabtu (8/6/2024).

Dalam kegiatan itu, para siswa tampil menari, menyanyi, mengaji, membawakan hafalan surah-surah pendek dan juga doa harian, serta tampilan-tampilan lainnya.

Penampilan mereka turut disaksikan Kepala KUA Kec. Tembalang, Kepala RA Perwanida 02, dan juga Pengurus serta Anggota DWP Kemenag Kota Semarang.

Sriyati selaku Pengurus Bidang Pendidikan mewakili Ketua DWP Kemenag Kota Semarang, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada RA Perwanida 04 yang telah berhasil menggelar acara dengan sukses.

“Selamat Bunda Lies beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini, yang mampu menampilkan potensi-potensi istimewa yang dimiliki peserta didik,” tutur Sriyati kepada Soelistiyowati selaku Kepala RA Perwanida 04.

Menurutnya, penampilan mereka tak luput dari ketelatenan dan kesabaran para guru dalam melatih, membimbing, dan mengarahkan para peserta didik. Ia juga meyakini, hal ini tak luput dari peran serta wali murid.

“Kesuksesan ini tentulah karena kolaborasi yang apik antara siswa, madrasah, guru, dan orang tua. Semua memiliki andil, turut mengambil peran sesuai porsinya masing-masing dengan baik,” ujar Sriyati.

“Sekali lagi selamat. Semoga anak-anak tumbuh dan berkembang menjadi generasi emas yang cerdas dan berakhlakul karimah,” pungkasnya yang diamini seluruh hadirin.(Sri/Nba)