Pentingnya Dukungan Anggota

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dalam gelaran RAT Perwakilan Tutup Buku Tahun 2022 KPRI Tulus Karya yang dilaksanakan di aula Kankemenag Kota Semarang, Kamis (30/3/2023), Mukhlis Abdillah, Kakankemenag Kota Semarang selaku Penasihat Koperasi mengatakan, perlunya dukungan dari seluruh pihak agar koperasi pegawai ini sustainabel.

“KPRI Tulus Karya sebagai salah satu organisasi usaha bersama pegawai Kementerian Agama Kota Semarang untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Untuk itu, mari terus selalu kita dukung seluruh program kerja yang telah ditetapkan dalam RAT, dan terus selalu diperdayakan, agar koperasi kita ini terus berkembang dan berkelanjutan,” imbaunya kepada anggota yang hadir dalam RAT tersebut.

Untuk itu, ia menandaskan pentingnya kerjasama antara pengurus pengawas dan anggota koperasi.

“Usaha untuk memajukan koperasi merupakan kerja bersama antara pengurus, pengawas dan anggota koperasi karena, filosofi koperasi adalah dari, oleh dan untuk anggota, demi meningkatkan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Menurutnya, hal lain yang tak kalah penting perlu diperhatikan guna memajukan koperasi adalah perlunya inovasi yang harus terus diupayakan, mengingat tantangan yang dihadapi, baik faktor internal maupun ekstenal.

Kegiatan ini dihadiri oleh 96 undangan perwakilan anggota, pengurus, pengawas, dan pembina koperasi. Selain itu, hadir pula Kepala Bidang Perizinan dan Kelembagaan Koperasi Dinkop dan UM Kota Semarang.(Tanto/Dintha/NBA/bd)