Penutupan HAB ke-77, Kakankemenag Sampaikan Pesan Ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Penyelenggaraan rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Rembang berjalan dengan sukses. Atas capaian ini, Kepala Kemenag Rembang, M. Fatah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia.

Hal ini disampaikan Kakankemenag dalam rapat evaluasi kegiatan HAB ke-77 pada Jumat (3/2/2023) di aula Kemenag Rembang. Rapat ini diikuti oleh segenap panitai HAB, dari kantor, madrasah dan KUA.

“Kegiatan HAB yang dimulai dari Desember 2022 hingga Januari 2023 berjalan dengan sukses. Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia,” ujar Kakankemenag.

Bahkan, ada beberapa kegiatan yang diluar ekspektasi. Yaitu jalan sehat kerukunan yang diikuti lebih dari 7.000 peserta. “Terima kasih kepada FKUB Kabupaten Rembang dan para pihak dari OPD dan pihak-pihak lain atas partisipasinya menyukseskan kegiatan Jalan Sehat Kerukunan. Acaranya berlangsung di lura perkiraan kami. Luar biasa,” ungkap Kakankemenag

Ketua panitia HAB ke-77, Sya’dullah mengatakan, kesuksesan rangkaian kegiatan HAB tidak terlepas dari peran serta keluarga besar Kemenag. Tidak hanya panitia, tapi juga seluruh ASN dan karyawan, keluarga karyawan, dan pihak-pihak/lembaga pemerintah dan swasta lainnya.

Untuk diketahui, Kemenag Rembang menggelar rangkaian kegiatan HAB ke-77. Yaitu jalan sehat kerukunan, tasyakuran dan khotmil quran, lomba-lomba, wisuda murid MI tahfid juz’amma (Mumtaza) dan Kemenag Bersholawat, bakti social, dan puncak kegiatan Upacara HAB ke-77 pada 3 Januari 2023 di MAN 2 Rembang. — iq/rf