081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Penyerahan SK Pengurus KKG PAB Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Rabu (8/2/2023) Rachmad Pamudji Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kota Semarang mewakili Kepala Kantor, menyerahkan secara langsung SK Penetapam Pengurus KKG PAB Kota Semarang Periode 2021-2025 di ruang rapat gedung PLHUT.

Disaksikan oleh perwakilan pegawai Sub Bagian Tata Usaha, SK diterimakan kepada Ketua Pengurus KKG PAB Kota Semarang, Bela Raeska Widodo Bodhi Ratono.

Dalam kesempatan terssbut, Pamudji menyampaikan permohonan maaf, karena Kakankemenag Kota Semarang tidak bisa menyerahkan SK secara langsung. “Mohon maaf Bapak Kepala tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, karena hari ini Beliau mendampingi Gusmen takziah ke ibunda Stafsus Menag yang meninggal minggu kemarin, di Kelurahan Gedawang,” tuturnya.

“Dengan bertemu secara langsung, kita menjadi lebih kenal, karena seperti pepatah mengatakan, tak kenal maka belum sayang,” selorohnya untuk mencairkan suasana, yang disambut tawa para pengurus.

Dalam sambutannya, Pamudji menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus KKG PAB terpilih. “SK Pengurus KKG PAB sudah terbit, ini adalah sebuah karunia besar. Pengurus harus mampu menjadi motor penggerak agar KKG PAB mampu menunjukkan eksistensinya di Kota Semarang,” pesannya.

Ia menyampaikan harapan pula, agar KKG PAB menjadi organisasi yang mampu meningkatkan kompetensi dan profesionalitas guru pendidikan agama Buddha.

Selain itu, ia juga mengimbau agar dengan diserahkannya SK tersebut, KKG PAB segera melaksanakan tugas, utamanya dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi Buddha di Kota Semarang.

Pesan lain yang turut ditekankan oleh Pamudji, keikutsertaan KKG PAB dalam mensukseskan program prioritas Kemenag, penguatan moderaai beragama.

Selepas penyerahan SK, Pengurus KKG PAB Kota Semarang berfoto bersama di depan ruang PTSP Kankemenag Kota Semarang.(NBA/bd)