Penyuluh Agama Kendal Ikuti Lomba Mars

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Penyuluh Agama Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal turut berpartisipasi memeriahkan lomba mars penyuluh dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti ke 77, Rabu (14/12). Setiap penyuluh pada masing-masing kecamatan membentuk grup vocal dengan beranggotakan minimal 7 orang termasuk satu dirigen, setiap grup tampil di depan juri menyanyikan mars penyuluh agama islam dengan iringan musik.

Kepiawaian dalam memadukan suara dan uniknya penampilan menjadi point penilaian. Lomba ini diselenggarakan Panitia Peringatan HAB ke 77 di aula lantai 2 Kentor Kemenag Kebupaten Kendal, yang dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Kendal.

“Dilomba ini kita akan lihat antusias dan semangat para penyuluh yang akan dinilai kekompakannya di hadapan juri dalam membawakan mart penyuluh,” ucap Kakan Kemenag Mahrus.

Pada lomba ini menguunakan sistem gugur dimana nantinya akan terpilih juara I, II dan III serta juara harapan I, II dan III dengan hadiah tropi dan sertifikat sedangkan untuk juara harapan hanya memperoleh sertifikat. (bel/rf)