Peringatan Isra Mi’raj MIN Pekalongan 1444 H

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – MIN Pekalongan menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw. Acara tersebut berlangsung di Aula Masjid Annur Kompleks Islamic Centre Kedungwuni, Senin, 29 Rajab 1444 hijriah yang bertepatan dengan tanggal 20 Februari 2023.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh dewan guru, karyawan dan siswa-siswi MIN Pekalongan ini terbilang sukses. Hal tersebut nampak dari meriahnya acara dan antusias dari siswa-siswi mengikuti rangkaian acara hingga akhir.

 “Para siswa sangat senang dan antusias, bahkan jika mendapat pertanyaan semua ingin menjawab,” tutur Panitia PHBI MIN Pekalongan Mafrukhah

Guru MIN Pekalongan itu juga menjelaskan, bahwa siswanya antusias untuk tampil dan naik ke panggung acara. “Bahkan mereka ingin tampil naik ke atas panggung semua,” pungkasnya.

Melalui momentum Isra’ Mi’raj ini, Siti Samsiyah, selaku Kepala MIN Pekalongan, mengajak seluruh guru, karyawan dan siswa untuk menyempurnakan shalat. “Dengan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw, mari sempurnakan kembali sholat kita sesuai dengan tuntunan Rasulullah Saw,” ucap Samsiyah.  Ia menambahkan, kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan ghiroh Islam dan untuk tetap menegakkan sholat lima waktu.

Acara peringatan Isra’ Mi’raj MIN Pekalongan tahun 1444 Hijriyah kali ini menghadirkan salah satu ustadz dari Kedungwuni, Bapak Abdul Haq sebagai pembicara dalam pengajian. (Nova.Kh/MTb/bd)