081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Pertahankan Kekompakan dan Kerja Sama Pada Setiap Kesempatan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Surakarta– “Alhamdulilllah…alhamdulillah…akhirnya perjuangan kita membuahkan hasil, “ kata Murtini, tim senam PGRI MTsN Surakarta 1.

“Latihan cuma sembilan hari, tanpa pelatih…kami hanya modal kesungguhan dan tekad,” tambahnya.

“Kami bahkan pernah ikut latihan di RA Perwanida dua kali karena belum mendapatkan pelatih,” ungkap Mihati Latifah.

“Rasanya seperti tidak percaya, ternyata usaha kita tidak sia-sia. Lelah kita terbayar sudah dengan juara 3 ini, “kata Anik Rofiani.

Itulah beberapa ungkapan sukacita beberapa anggota tim senam MTsN 1 yang mengikuti lomba senam PGRI.

Ucapan selamat juga disampaikan Kepala MTsN 1 Surakarta, Kirno Suwanto. Ia berpesan agar kekompakan, kerja sama dan toleransi terus di pertahankan di setiap kesempatan.

“Kekompakan, kerja sama, dan toleransi antar anggota sangat diperlukan dalam latihan, saya sangat salut dengan semangat ibu-ibu dan ternyata mendapatkan hasil. saya berharap senam PGRI ini ditularkan pada rekan guru yang lain serta pada siswa, “ tutur Kirno Suwanto.

Hari Kamis (15/11) tim lomba senam PGRI MTsN Surakarta bertanding dengan 15 SMP negeri maupun swasta di SMK Negeri 7 Surakarta. Lomba senam ini diadakan sebagai rangkaian kegiatan HUT PGRI ke-73 dan HGN tahun 2018. Peserta lomba senam seluruhnya berjumlah 47 sekolah yang terdiri dari RA/TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA. Setiap jenjang berlomba sesuai dengan jenjangnya dan akan diambil 5 pemenang, yaitu juara 1,2,3, serta harapan 1 dan 2.

Semoga prestasi lomba senam ini akan diikuti prestasi-prestasi yang lain. Mari kita wujudkan madrasah hebat, madrasah bermartabat. Madrasahnya hebat, siswanya hebat, gurunya pun hebat. (diana-rma/bd)