Pesan Kakankemenag Kota Semarang kepada Kontingen Porseni MTs

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Minggu (14/5/2023), Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang memberikan pengarahan kepada kontingen dan official Porseni MTs Kota Semarang, yang digelar di halaman MTsN 1 Kota Semarang.

Dalam kesempatan itu, Farid menyampaikan beberapa pesan kepada kontingen yang akan maju dalam ajang Porseni jenjang MTs Tingkat Prov. Jateng yang akan dilaksanakan di Kab. Magelang, 15-17 Mei 2023.

“Pekan Olahraga dan Seni atau Porseni jenjang MTs Tingkat Provinsi Jawa Tengah merupakan gelaran rutin 2 tahunan yang diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Jateng, sehingga hal ini bukanlah hal baru bagi rekan-rekan MTs Kota Semarang. Namun demikian, bukan berarti keberangkatan besok tanpa persiapan,” tutur Farid.

“Saya yakin, para kontingen telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Maka besok, waktunya untuk unjuk gigi, menampilkan yang terbaik. Meskipun demikian, jangan jadikan ini sebuah beban. Kemenangan adalah bonus, jadi tugas teman-teman adalah berikhtiar semaksimal mungkin, hasilnya kita pasrahkan kepada Allah SWT. Jadikan Porseni ini sebagai ajang silaturahmi,” pesannya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada peserta untuk menjaga kesehatan dan sportivitas dalam pertandingan. “Kontingen dan official akan membawa nama baik MTs Kota Semarang dan Kankemenag Kota Semarang, sehingga jaga sportivitas dan perilaku selama berada disana,” paparnya.

Dia akhir pengarahannya, Farid memberikan ucapan selamat bertanding kepada kontingen yang akan bertanding pada Porseni jenjnag MTs Tingkat Jateng tahun 2023.(NBA/bd)