Pisah Sambut Kepala Kankemenag Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung gelar acara pisah sambut kepala kantor. Kepala Kantor lama H. Ahmad Muhdzir  yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal dengan H. Fatchur Rochman sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang baru, sebelumnya merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo. Acara pisah sambut dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Selasa (09/05).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional yang berada di lingkungan Kemenag Kab. Temanggung, DWP Kemenag Kab. Temanggung dan Karyawan/karyawati di lingkungan Kankemenag Kab. Temanggung dan pejabat dari Kankemenag Kab. Purworejo.

Dalam sambutannya H. Ahmad Muhdzir menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Kankemenag Kab. Temanggung, yang selama ini telah membantu untuk mengemban tugas kepala kantor. Beliau menyampaikan bahwa tanpa adanya bapak ibu semua, tidak bisa apa-apa. Mohon maaf manakala selama menjabat terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, termasuk jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan.

“Terimakasih atas komitmen kebersamannya, terus jaga kekompakan. Selanjutnya saya mohon doa restu agar di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah S.W.T., Tuhan Y.M.E. senantiasa memberikan kesehatan dan melimpahkan rahmat, taufik serta hidayahNya kepada kita semuanya,” ucapnya.

Dikatakan lebih lanjut, yang saya sukai pertama kali ada di Temanggung adalah gerbang Kementerian Agama Kab. Temanggung yang selalu terbuka lebar untuk saya, menyambut saya untuk melaksanakan tugas-tugas di Kankemenag Kab. Temanggung. Alhamdulillah saya sangat berbahagia karena keterbukaan hati bapak semua menjadi superteam.

Sementara mengawali sambutannya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung H. Fatchur Rochman, menyampaikan bahwa “syukur alhamdulillah kita bisa menghadiri acara pisah sambut ini, kalau tadi bapak Ahmad Muhdzir pamit sekarang izinkan saya dengan rombongan dari Kankemenag Kab. Purworejo silaturahmi di Kankemenag Kab. Temanggung sekaligus meminta izin saya nanti akan bersama-sama dengan bapak ibu semuanya.”

Sesuai dengan yang disampaikan bapak Ahmad Muhdzir tadi, kita ini adalah superteam, saya di Purworejo baru 2 tahun 4 bulan, sedangkan bapak Ahmad Muhdzir sudah 3 tahun, ini merupakan tanda-tanda bahwa pak Ahmad Muhdzir adalah orang yang disukai, beliau juga adalah seorang tahfidz, kyai dan jebolan pondok pesantren.

Hati itu bisa tenang apabila yang kita laksanakan sesuai dengan hati nurani kita, style Kepala Kantor itu berbeda-beda jadi saya nanti jangan dibanding-bandingkan, semua itu Insya Allah demi mengabdikan di Kementerian Agama.

“Jangan sampai membedakan satu dengan yang lain, saya di Kankemenag Kab. Temanggung ini bekerja bersama-sama, semoga saya disini bisa melanjutkan program dan cita-cita bapak Ahmad Muhdzir, izinkan istri saya juga bisa menggantikan ketua DWP sebelumnya dan melanjutkan program-program dari DWP Kankemenag Kab. Temanggung,“ pesannya.

Terakhir Kakankemenag menyampaikan kepada teman-teman DWP, memohonkan maaf dan maklum apabila isteri nanti ketika ada acara DWP sering tidak bisa mengikuti. Semoga semua bisa bekerja bersama-sama mengabdikan diri untuk Kementerian Agama. Dan Beliau berterima kasih untuk kebersamaannya selama 2 tahun 4 bulan dengan seluruh keluarga besar Kankemenag Kab. Purworejo. Sekarang saya datang di Kabupaten Temanggung, semoga saya dapat melanjutkan program- program bapak Ahmad Muhdzir dan meneruskan tongkat estafet beliau.(sr/rf)