Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menggelar acara Pisah dan Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, pada Rabu (10/05/2023) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Sebagaimana diketahui tanggal 02 Mei 2023 telah terjadi mutasi jabatan eselon III di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, diantaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan sebelumnya Drs. H. Sukarno, MM sekarang menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kebumen, dan H. Imam Tobroni, S.Ag, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap sekarang menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agaam Kabupaten Pekalongan.

Hadir pada acara tersebut para Pejabat Struktural dan Fungsional Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, acarapun berlangsung dalam suasana penuh haru dan bahagia.

Dalam sambutan perpisahannya, Sukarno selaku Pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN di Lingkungan Kantor Kemenag Pekalongan yang selama ini telah membantu dirinya, bekerjasama, saling bersinergi dalam mengemban tugas di Kabupaten Pekalongan, sekaligus memohon maaf manakala selama menjabat terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, termasuk jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan.

Di dampingi Istri, Sukarno menyampaikan perjalanannya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, termasuk potensi dan sumber daya yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan

“Selama kurang lebih 1 tahun kita bekerjasama, bersinergi, saling berbagi cerita dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya untuk memajukan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, dan capaian capaian keberhasilan yang sudah diperoleh adalah merupakan hasil dari kerja kolektif kita semua, oleh karena itu mari kita bersama-sama mendukung Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan yang baru, semoga kedepannya lebih baik lagi“ ucap Sukarno

Selain itu, Sukarno juga menyampaikan bahwa H. Imam Tobroni adalah orang muda yang sarat akan pengalaman dan prestasi, mari kita doakan beliau semoga sehat selalu dan mari kita dukung agar keberhasilan – keberhasilan dan prestasi-prestasi yang di kabupaten Cilacap bisa ditularkan disini.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan yang baru, Imam Tobroni, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan sebelumnya, Sukarno atas keberhasilannya dan mengantarkan berbagai capaian di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan.

Beliau menerangkan bahwa jabatan merupakan suatu amanah, dan ia berharap dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya, tentunya dengan dukungan dan bantuan dari semua pihak, khususnya keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan pertolongan-Nya dalam menjalankan tugas di Kabupaten Pekalongan. “tutupnya. (MTb/bd)