Pokjaluh Kota Magelang Berikan Santunan Bagi Keluarga Penyuluh Non PNS Yang Tengah Sakit   

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Magelang melalui wadah Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) mengedepankan jalinan erat silaturahmi untuk menumbuhkan  dan soliditas internal. Kekompakan ini selalu menjadi perhatian dan dirawat dengan baik baik dalam hubungan formal maupun informal.

Didampingi sekertaris Pokjaluh, Ketua Pokjalauh Kankemenag Kota Magelang menyampaikan bahwa kegiatan saling kunjung diantara penyuluh agama Islam menjadi salah program yang telah disepakati bersama.

“Pokjalauh Kota Magelang memang mengedepankan cara kekeluargaan dalam menguatkan kebersamaan dan kekompakan. Ketika salah satu diantara kita punya hajatan, kita pasti akan hadiri untuk berbagi kebahagiaan. Demikian pun tatkala ada keluarga penyuluh agama Islam baik PNS maupun non PNS yang tengah sakit atau membutuhkan bantuan, insya Alloh kitapun akan ringan tangan untuk meringankannya,” ujar Shanti Maharanti Selasa (25/07).

“Penyuluh PNS ada 8 orang dan penyuluh non PNS ada 24 orang, jumlah personel yang relative tidak banyak ini memudahkan kita dalam menjaga kekompakan dalam bekerja dan keakraban dalam kekeluargaan. Dan tentunya hal ini akan berdampak positif terhadap kinerja dari para penyuluh itu sendiri,” lanjut Shanti.

Hari ini Pokjaluh Kankemenag Kota Magelang secara maraton mengunjungi tiga rekan penyuluh agama Islam yang keluarganya menderita sakit, satu lokasi di wilayah Kecamatan Magelang Utara dan 2 lokasi lainnya di wilayah Kecamatan Magelang Utara. (Shanti/Hari/rf).