Pokjaluh Kota Magelang Ucapkan Happy Anniversary ke-22 Radio Tidar FM di Atrium Atria

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Penyuluh Agama Islam Kota Magelang menghadiri undangan Radio Tidar FM Magelang pada perayaan ulang tahun ke-22 pada 28 Juni 2022. Perayaan ulang tahun kali ini digelar secara meriah di Atrium Artos Mall Magelang dengan mengusung tema “Twenty Twenty Two Let’s Make Our Dream Comes True”, Jumat, (08/07/2022).

Dalam acara resepsi perayaan ini, Penyuluh Agama Islam yang bertugas di radio Tidar FM yang diwakili oleh Kapokjaluh Shanti Maharanti R, S. Ag berkesempatan dialog dengan para tamu undangan tentang program Mutiara Fajar yang disiarkan tiap pagi pukul 05.00 WIB. 

Sebelumnya, Shanti memperkenalkan para penyuluh yang bertugas di radio Tidar FM. Selain dirinya ada Karomah, S.Ag, M. Kholafi, M.Si, dan Nur ARofah, S.Ag. “Kami Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam mengucapkan Anniversary Radio Tidar FM yang ke 22 makin eksis di udara. Terimakasih kepada Radio Tidar FM atas kepercayaaannya pada penyuluh agama Islam untuk mengisi program Mutiara Fajar dan Insya Allah kami akan selalu berusaha mengemban amanah Kantor Kementerian Agama dalam menjalankan tusi kepenyuluhan dengan memanfaatkan berbagai media massa seiring dengan arus globalisasi ini termasuk di radio Tidar FM,” kata Shanti.

“Kami berharap kerjasama ini selalu terjalin dengan baik bersasaskan “ symbiose mutualisme  and take and give “ saling memberi manfaat dan saling menerima dan memberi masukan yang konstruktif sebagai bahan evaluasi untuk kebaikan bersama terutama dalam program Mutiara Fajar ini. Teriring doa semoga program Mutiara Fajar menjadi wahana terbinanya watak dan jati diri para sahabat pendengar , meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta terwujudnya generasi terpelajar, dalam rangka membangun masyarakat yang mandiri, demokratis, adil dan sejahtera di Kota Magelang sekitarnya,“  Imbuh Shanti.

Dalam sambutannya Kapenhumas Akademi Militer Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P., selaku Direktur Radio Tidar mengaku bersyukur Radio Tidar masih eksis hingga umurnya yang ke 22 ini. Dan berterimakasih kepada para penyuluh Agama Islam dari Kantor Kemneterian Agama Kota Magelang membawa udara sejuk bagi parasahabat  pendengar  Tidar FM.

Kapenhumas Akmil berharap, “Radio Tidar agar selalu menjadi Radio Terbaik yang memberikan hiburan hingga informasi yang menarik untuk masyarakat, utamanya generasi muda sebagai target pendengar utama,” tandasnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan doa untuk kemajuan dan kesuksesan radio Tidar FM oleh Muhammad Kholafi, M. SI (Penyuluh Agama Islam) yang juga sebagai salah satu narasumber program Mutiara Fajar.(Penyuluh/Sua)